Indonesia mempunyai beragam corak kain tradisional, salah satunya adalah Kain Lurik. Banyak desainer fesyen mulai terinspirasi membuat tas seminar cantik salah satu caranya yaitu dengan membuat tas lurik.  Kain lurik yang dulu di pakai ke sawah di tangan para desainer kini tampil mewah.
    
tas seminar lurik batik
Tas seminar lurik, bisa di ransel dan di slempang, Harga @ 75.000;
Selain tas seminar batik, menggunakan kain lurik juga membuat tas seminar tampil eksotis. Motif tenun lurik yang bergaris-garis dan simpel membuat tas seminar memiliki sentuhan kasual ataupun modern. Apalagi bila lurik di padukan dengan bahan lain seperti kain blacu, kain kanvas, linen atau kain denim akan terlihat lebih matching dan menarik. Kini dengan desain yang inovatif tas seminar dari tenun lurik tidak terkesan kuno tapi juga bisa tampil modern.
     Tas lurik ini cocok untuk bermacam-macam acara yaitu tas seminar, tas seminar kit, tas pelatihan, tas diklat, tas promosi, souvenyr pernikahan, tas hajatan dan pengajian, tas gereja dll. Tas ini juga cocok untuk membawa makalh, seminar kit, sertifikat dan dokumen lainnya.
     Berbagai model tas dapat dikembangkan untuk tas seminar lurik. Anda bisa mengaplikasikan kain lurik untuk ke dalam model tas ransel,  goody bag atau tote bag, tas laptop, tas slempang atau model tas lainnya.
     Kain lurik dan kain tenun ikat lainnya adalah bukti nyata bahwa Bangsa ini sudah mempunyai kemandirian sejak jaman dulu dalam hal sandang. Hal ini bisa di lihat dari rekam jejak yang terukir di relief candi  Borobudur. Dalam sejarahnya kain lurik pernah mengalami masa kejayaan dan masa kesuraman.
     Somah Jaya adalah salah satu produsen tas seminar yang sering mengaplikasikan kain lurik dalam desain tas seminar. Sebagai generasi muda kami bangga dengan warisan budaya bangsa kami sendiri.

HP/WA 085601587956
PIN BB 74189A49
Email : wantisomah@gmail.com
ALAMAT : GEDONGKIWO MJ I / 720 YOGYAKARTA
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts