Tas Seminar Unik dan Cantik

     Bagi Anda yang sedang akan menyelenggarakan acara seminar bertaraf internasional, tentu membutuhkan tas seminar unik dan cantik sebagai kelengkapan tas seminar kit dan sekaligus sebagai souvenir istimewa bagi para peserta seminar. Perhelatan acara seminar bertaraf internasional selain membahas topik permasalahan tertentu juga membawa nama baik bagi Bangsa Indonesia. Oleh karena itu sangat di butuhkan berbagai macam atribut yang dapat mengangkat dan mewakili karakter budaya bangsa Indonesia. Salah satu kenangan manis dan hampir selalu di pakai oleh para peserta seminar bahkan setelah acara seminar itu telah berakhir adalah tas seminar. Kami memahami keinginan dan kebutuhan Anda akan cinderamata sekaligus desain tas yang mencerminkan karakter budaya bangsa Indonesia, untuk itu kami menyiapkan desain tas seminar batik dan tas lurik yang eklusif dan dengan harga tas terjangkau.

tas seminar unik cantik
Tas seminar unik dan cantik pesanan Fakultas Kedokteran UGM
Model
Model tas seminar ini dengan model tas tenteng atau tote bag atau sering di sebut juga goodybag. Dilengkapi dengan satu rit utama dan tali tenteng.

Bahan
Bahan utama menggunakan kain kanvas dikombinasikan dengan kain batik printing. Dilapisi kain puring di bagian dalamnya. Untuk kain kanvas tersedia warna merah, coklat, hitam, biru dan hijau tua.

Ukuran 
Ukuran tas yaitu standar untuk dimasuki dokumen makalah seminar, sertifikat dan dokumen penting lainnya.
Ukuran : panjang 40cm x lebar 30cm x tebal samping 10cm.

Harga
Harga tas seminar @ Rp 55.000; harga belum termasuk ongkos kirim

Fungsi
Sebagai tas seminar, tas seminar kit, tas pelatihan, tas seminar batik untuk acara seminar, pelatihan, diklat, simposium, muktamar ataupun bahkan untuk tas hajatan pada acara haji, perkawinan,pengajian atau acara geraja dll.

Selain model seperti di atas kami juga mempunyai model lain yang dapat Anda lihat di koleksi tas best seller tas seminar batik  

Pemesanan hubungi kami :

HP/WA : 085601587956
PIN BB : 74189A49
email : wantisomah@gmail.com
Alamat : Gedongkiwo MJ I/720 Yogyakarta
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan lihat di cara order
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts