Produsen Tas Seminar Kit Murah untuk Diklat Pelatihan

Produsen Tas Seminar Kit Pelatihan Diklat Murah Jogjakarta

Pengrajin tas, konveksi tas tempat pesan produksi tas seminar kit murah, tas diklat, tas pelatihan, tas seminar batik lurik, tas blacu batik sablon, tas kanvas, tas pinggang, tas promosi, tas paket mandi rumah sakit, tas sekolah, tas kantor-tas kerja, tas ransel batik, tas spunbond puring, tas laptop batik, tas untuk workshop, tas untuk acara munas-muktamar Muhammadiyah-NU, tas belanja toko, tas buku, cover buku vynil, map ijazah sekolah, tas custom, tas kelas, tas komunitas, tas kpop dan drama korea, tas bola, tas basket, tas badminton, tas olahraga dengan harga murah terjangkau.
tas lurik seminar diklat murah
Tas seminar lurik, harga rp 95.000;

produsen tas seminar kit batik diklat pelatihan murah jogjakarta
Somah Jaya pengrajin produsen tas tempat pesan tas seminar diklat murah Jogjakarta


Tas Seminar Kit Diklat Murah 

Tas seminar kit merupakan salah satu kelengkapan utama dalam acara seminar, diklat, pelatihan, workshop atau bahkan untuk acara munas dan simposium. Dengan tas ini kita mendapatkan banyak sekali manfaat yaitu untuk menampung perlengkapan dokumen dan barang lainnya. Selain itu tas juga menjadi media promosi sangat efektif bagi perusahaan sponsor. Dan berikut ini adalah contoh produksi kami, untuk melihat model tas lain silahkan lihat di tas murah, produksi tas murahtas seminar batiktas seminar atau tas seminar best seller atau tas seminar diklat



tas seminar kit diklat pelatihan murah jogjakarta nc 42
Tas Seminar Diklat NC 42, ada slot laptop, harga Rp 110.000;

tas seminar kit batik kanvas pelatihan diklat murah
Tas seminar kit diklat, model slempang, bahan kanvas dipadu batik, ada slot laptop, harga Rp 95.000;
Tas ransel seminar kit diklat batik murah
Tas seminar kit diklat, model ransel, bahan polyester dipadu batik, ada slot laptop, harga Rp 95.000;
Tas laptop batik, model tas slempang, bahan polyester dipadu batik, harga Rp 50.000;

Tempat Pesan Tas Seminar Diklat Murah

Kami menerima pesanan tas seminar kit dengan berbagai macam model tas dan berbagai macam bahan seperti polyester, kanvas, blacu, atau bahkan kain batik, kain tenun lurik dan lain-lain. Anda bisa memesan sesuai keinginan dan kebutuhan seperti model tas ransel, tas laptop slempang, tas tenteng atau goodie bag-tote bag atau bahkan model tas yang bisa di ransel, di slempang atau di jinjing sekaligus dalam satu model tas, serahkan semuanya kepada kami karena kami adalah ahlinya.

Untuk urusan tas seminar diklat, Somah Jaya adalah spesialisasinya, serahkan pada kami ahlinya produksi tas murah yang telah berpengalaman dan dipercaya melayani pesanan tas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Telah berpengalaman dipercaya memproduksi tas bahkan untuk acara simposium berskala internasional. Pesan tas seminar kepada kami dan kami akan berusaha memberi kemudahan, karena kepuasan dan kepercayaan Anda adalah prioritas kami.

Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi kami di :
HP/WA 085601587956
PIN BB 74189A49
email : wantisomah@gmail.com
Alamat Produsen Tas Murah : Gedongkiwo MJ I / 720 Yogyakarta


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts